Home > Gaya Hidup > Tips > Boys, Wanita Sering Berfantasi Mendapatkan Ciuman Seperti Ini Lho

Boys, Wanita Sering Berfantasi Mendapatkan Ciuman Seperti Ini Lho

Jakarta – Bagi sebagian besar manusia, ketika telah memasuki masa remaja ataupun dewasa, pasti akan pernah mengalami adegan yang disebut ciuman. Kissing sendiri merupakan hal yang tidak boleh dilakukan dengan sembarangan karena bisa-bisa lawan yang Anda cium akan merasa marah jika mereka merasa tidak senang.

Boys, Wanita Sering Berfantasi Mendapatkan Ciuman Seperti Ini Lho

Bagi kalian para lelaki yang ingin mengetahui terkait hal-hal apakah yang diinginkan wanita untuk dicium, maka berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti yang dilansir palingseru.com, Minggu (10/1/2016) :

– Dorongan ke dinding
Pada sebagian besar wanita mereka menginginkan pasangannya untuk mendoronya ke dinding karena wanita akan suka jika dirinya dikuasai oleh pasangannya.

– Kejutan
Salah satu hal yang berkesan bagi wanita adalah kejutan. Hal ini bisa kalian lakukan saat wanita sedang melakukan ebberapa hal seperti memasak ataupu nonton tv, dan mendapat ciuman secara tiba-tiba tentunya membuat wanita menjadi berkesan.

– Saat Tengkar
Bagi sepasang kekasih ataupun suami istri, pertengkaran merupakan hal yang lumrah dan bisa menjadi bumbu penyedap dalam suatu huungan. Namun, pertengkaran diyakini akan menjadi lunak jika sang pasangan memberikan ciuman kecil kepada para wanitanya itu.
(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Nutrisi yang Sangat Diperlukan Ibu Hamil

Inilah Beberapa Nutrisi yang Sangat Diperlukan Ibu Hamil

Jakarta – Hamil adalah momen yang paling ditunggu setiap calon ibu. Maka tidak heran saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis