Home > Teknologi > Games > Harga Sony PlayStation VR Dibandrol Rp 8,3 Jutaan

Harga Sony PlayStation VR Dibandrol Rp 8,3 Jutaan

Tokyo – Teknologi virtual reality Oculus Rift telah diumumkan akan dijual dengan harga USD 599, atau setara dengan Rp 8,2 juta. Menyusul pengumuman tersebut, rival Oculus Rift, Playstation VR, juga mengumumkan sejumlah informasi terbarunya.
Harga Sony PlayStation VR Dibandrol Rp 8,3 Jutaan
Seperti dilansir dari Ubergizmo, Minggu (10/1/2016), info terbaru dari kacamata virtual reality keluaran Sony tersebut mengatakan bahwa Playstation VR akan dilepas di Amazon Kanada dengan harga USD 800, atau senilai Rp 11 juta. Dari sini, terlihat perbedaan harga yang cukup mencolok antara Oculus Rift dengan Playstation VR.

Seiring berjalannya waktu, terungkap bahwa info harga Playstation VR tersebut hanyalah isapan jempol. Sony bahkan sempat mengeluarkan pernyataan resmi untuk menampik isu tersebut.

“Ini adalah kesalahan Amazon. Kami belum mengumumkan harga untuk PlayStation VR,” demikian pernyataan resmi dari pihak SOny.

Meski isu harga Playstation yang mencapai Rp 11 juta itu tidaklah benar, namun sudah banyk spekulasi yang mengatakan bahwa goggle canggih tersebut bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,5 juta sampai Rp 8,3 jutaan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...