Home > Gaya Hidup > Tips > Fakta, Saat Dibelai, Payudara Wanita Meminta Otak Melepaskan Hormon Cinta

Fakta, Saat Dibelai, Payudara Wanita Meminta Otak Melepaskan Hormon Cinta

Jakarta – Payudara merupakan salah satu hal yang sensitif yag dimiliki oleh wanita. Pada sebagian orang, payudara merupaakn salah satu titik rangsang yang dijadikan oleh seseorang ketika mengawali hubungan intim dengan pasangan. Memiliki payudara indah tampaknya selalu didambakan oleh para wanita dan bercinta dengan wanita yang berpayudara indah juga merupakan impian bagi sebagian besar lelaki terutama para pria dewasa.

Fakta, Saat Dibelai, Payudara Wanita Meminta Otak Melepaskan Hormon Cinta

Pada saat bercinta, tampaknya payudara pun juga mengeluarkan reaksinya yang terkadang tak dipahami oleh wanita ataupun pria pasangannya. Seperti yang dilansir liputan6 dari Bustle, Minggu (10/1/2016), jika Anda bercinta dan membelai payudara, maka stimulasi puting akan mengirimkan memo ke otak seperti mengatakan “Sudah saatnya untuk melepaskan Oksitosin”. Oksitosin sendiri merupakan hormon cinta yang mana efeknya membuat orang merasa mesra dan merupakan komponen utama bagi pasangan ketika menciptakan ikatan yang emosional pada saat berhubungan intim.

Baca Juga :
Pisang Juga Bermanfaat Untuk Mengencangkan Payudara Wanita

Itulah tadi sepenggal pengetahuan bagi Anda yang sudah berusia dewasa dan untuk lebih memahami terkait beberapa fungsi yang terjadi terhadap payudara selama dibelai terhadap pasangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Manfaat Konsumsi Pisang

Inilah Beberapa Manfaat Konsumsi Pisang

Jakarta – Anda mungkin pernah mendengar ungkapan barat yang berbunyi “an apple a day keeps ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis