Home > Ragam Berita > Nasional > Ari Kurnia, Lurah Ganteng Yang Baru Saja Dilantik Oleh Ahok

Ari Kurnia, Lurah Ganteng Yang Baru Saja Dilantik Oleh Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok tampaknya lagi-lagi ingin melukan perombakan besar dalam diri Pemerintah Provinsi di Ibu Kota Negara itu. Pada saat acara pelantikan yang digelar di Balai Kota, banyak wajah baru dan banyak juuga yang ebrumur masih cukup muda yang sudah menjabat sebagai lurah, salah satunya adalah Ari Kurnia.

Ari Kurnia, Lurah Ganteng Yang Baru Saja Dilantik Oleh Ahok

Seperti yang dipantau tim Harianindo pada saat sebelum dilantik di sekitaran Balai Kota, Jumat (8/1/2016), Ari Kurnia tampak berpakaian dinas upacara yang berwarna putih beserta emblem dan pangkat lurah dan dia datang ditemani oleh sang istri.

Ari Kurnia mengatakan bahwa dia merupakan PNS pada tahun 2010 dan berusia 31 tahun yang Insya Allah akan dilantik jadi Lurah Jatipulo di Jakarta Barat. Ari menambahkan bahwa dirinya sebelum diangkat menjadi Lurah adalah bertugas sebagai Sekretaris Kelurahan di daerah Slipi, Jakarta Barat.

Ari Kurnia mengatakan bahwa saat ini memang banyak yang dilantik oleh Ahok sebagai lurah yang masih cukup muda umurnya, salah satunya adalah temannya yang bernama Bayu Gatra. Ari menambahkan bahwa Bayu masih berusia 29 tahun, namun lulusan dari IPDN, yang berbeda dengan dirinya yang berasal dari sipil. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Awalnya Disebut Penyusup, Habib Novel Kini Akui Pembawa Bendera Bukan Anggota GNPF-MUI

Awalnya Disebut Penyusup, Habib Novel Kini Akui Pembawa Bendera Bukan Anggota GNPF-MUI

Jakarta – Ketika aksi di depan Mabes Polri pada Senin (16/1/2017) lalu, terlihat ada seseorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis