Home > Unik > Aneh > Ngeri, Toko Ini Tawarkan Roti Berbentuk Organ Tubuh Manusia

Ngeri, Toko Ini Tawarkan Roti Berbentuk Organ Tubuh Manusia

Bangkok – Roti merupakan salah satu makanan yang hampir semua orang pernah mengkonsumsinya, dan berbagai jenis macam dari roti pun banyak kita jumpai di toko-toko sekitar. Bentuk dari roti pun rata-rata hanya itu-itu saja dan tak terlalu nyeleneh. Namun, akan berbeda cerita dengan roti yang diciptakan dari sebuah toko di Thailand ini.

Ngeri, Toko Ini Tawarkan Roti Berbentuk Organ Tubuh Manusia

Toko roti yang dimiliki oleh seorang pria bernama Kittiwat Unarrom ini mampu membuat hal yang unik namun juga mengerikan. Roti ayng dijual disana merupakan roti dengan bentuk potongan tubuh dari manusia, dari potongan kepala hingga organ-organ lainnya tersaji di sana.

Seperti yang dilanri oleh Amusing Planet, Senin (27/7/2015), Kittiwat Unarrom awalnya sedang berinspirasi agar rotinya memiliki hasil sajian yang otentik, sehingga pada awalnya dirinya harus mempelajari bentuk anatomi pada tubuh manusia.

Meski cukup mengerikan jika dilihat, namun roti berbentuk potongan tubuh manusia ini mampu menarik minat masyarakat yang ada di Thailand. Tak hanya itu, turis-turis asing pun banyak yang berdatangan ke toko untuk membeli roti nyeleneh tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Jakarta – Baru-baru ini, nama Korps Bhayangkara kembali tercoreng karena ulah beberapa orang oknum polisi ...