Home > Gaya Hidup > Puting Payudara Wanita Ternyata Bisa Menggambarkan Bentuk Hubungan Sosial

Puting Payudara Wanita Ternyata Bisa Menggambarkan Bentuk Hubungan Sosial

Jakarta – Anda ternyata bisa memperkirakan bentuk hubungan sosial seorang wanita dari bentuk puting payudaranya. Beberapa pakar kepribadian mengungkapkan, bentuk puting identik dengan karakter yang dibawa oleh seorang wanita sejak ia dilahirkan.

Puting Payudara Wanita Ternyata Bisa Menggambarkan Bentuk Hubungan Sosial

Berikut ulasannya seperti dilansir dari liputan6.com (Minggu, 10/1/2016):

1. Bulat

Bentuk puting bulat menunjukkan seorang wanita yang memiliki hubungan sosial yang baik. Dia tidak pernah lupa ulang tahun teman-temannya, tidak pernah melewatkan undangan kawan-kawannya.

Namun, saking banyak temannya, membuat dia jarang memiliki teman dekat. Dia benar-benar hanya akan terbuka pada satu atau dua temannya. Yang menarik, orang lain tidak akan ada yang tahu masalahnya.

2. Oval

Bentuk puting oval biasanya dimiliki tipe wanita yang hanya memiliki lima teman dekat seumur hidup. Mereka merasa, lebih baik memiliki sedikit teman baik ketimbang berkenalan dengan orang asing karena tidak suka berbasa-basi.

3. Persegi

Bentuk areola persegi menyiratkan seorang yang senang menyendiri. Dia sering merasa cukup senang bila ada satu teman dekat. Tapi biasanya mereka bukan tipe perempuan yang suka keluar rumah atau bersosialisasi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis