Home > Olahraga > Bola > Bale Yakin Zidane Bakal Jadi Pelatih Top

Bale Yakin Zidane Bakal Jadi Pelatih Top

Madrid – Zindedin Zidane sukses meraih kemenangan perdananya sebagai pelatih Real Madrid dengan meraih kemenangan telak 5-0 atas Deportivo La Coruna pada anjutan La Liga Spanyol dini hari tadi. Publik Santiago Bernabeu pun juga terlihat antusias dengan penyambutan dari Zidane di laga pertamanya buat klub yang berjuluk Los Blancos itu.

Bale Yakin Zidane Bakal Jadi Pelatih Top

Kemenangan tersebut tampaknya juga dirasakan dengan rasa riang gembira oleh Gareth Bale, yang dirumorkan kecewa terhadap pemeatan Benitez. Bale yang pada pertandingan semalam mampu mencetak Hattrick itu tampaknya puas dengan pelatih barunya. Seperti yang dilansir harian As, Minggu (10/1/2016), Bale mengatakan bahwa Zidane belumlah cukup lama dan para skuad baru bekerja sama dengannya hanya beberapa hari. Bale menambahkan bahwa dirinya merasa senang Zidane berada bersama Real Madrid meski para pemain harus tetap bekerja seperti biasanya.

Gareth Bae mengatakan bahwa semua orang mengetahui sosok ZIdane sebagai seorang pesepak bola yang hebat dan akan menjadi pelatih top. Bale menegaskan bahwa dirinya bahagia dan ingin menikmatinya di atas lapangan. Dengan kemenangan ini maka Real Madrid masih terus berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol karena di saat yang bersamaan Barcelona juga berhasil menang teak atas tamunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis