Home > Teknologi > Gadget > Alienware Rilis Laptop Gaming Layar Oled, Berapakah Harganya?

Alienware Rilis Laptop Gaming Layar Oled, Berapakah Harganya?

Las Vegas – Produsen laptop gaming terkemukan dunia, Alienware, akan merilis laptop gaming pertama yang menggunakan layar OLED.

Alienware Rilis Laptop Gaming Layar Oled, Berapakah Harganya?

Penggunaan layar ini akan menambah kenyamanan Anda bermain game karena memiliki latency yang sangat kecil jika dibandingkan dengan layar jenis lain.

Panel OLED uang digunakan Alienware dapat memiliki refresh rate 1 ms, jauh lebih kecil ketimbang panel jenis lain. Bahkan panel TN yang sudah lazim dipakai di laptop ataupun monitor khusus gaming.

Selain latency, panel OLED juga diklaim bisa mereproduksi warna dengan amat baik. Contohnya, warna hitam yang sangat dalam. Namun perlu diingat, panel ini memiliki banderol yang masih terbilang tinggi, terutama jika digunakan di laptop.

“Harganya sama dengan Alienware 13 non OLED versi QHD, yaitu Alienware 13 yang harga paling murahnya adalah USD 999,” ujar Frank Azor, General Manager Alienware dan XPS Dell, berbicara di salah satu sesi saat makan malam bersama sejumlah media di Las Vegas, Amerika Serikat (Minggu, 10/1/2016).

Alienware 13 dengan panel OLED dibanderol dengan harga USD 1.499 atau sekitar Rp 20 juta. Dell akan melepasnya di bulan April untuk Amerika Serikat. Belum ada informasi resmi mengenai peluncurannya di wilayah Asia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Cara Mudah Menyadap Ponsel Android Pacarmu

Jakarta – Penyadapan mungkin merupakan tindakan kriminal dan melanggar hak privasi seseorang, namun bila kamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis