Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Sindir Pihak yang Menganggapnya Kurang Tegas

Jokowi Sindir Pihak yang Menganggapnya Kurang Tegas

Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada saat membuka Rakornas PDIP di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, turut memberikan statement yang enyatakan bahwa masih ada beberapa pihak yang meragukan ketegasannya sebagai seorang presiden dalam memimpin negara besar seperti Indonesia.

Jokowi Sindir Pihak yang Menganggapnya Kurang Tegas

Berdasarkan pantauan tim harianindo saat berada di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1/12016), Jokowi mengungkapkan bahwa masih ada yang bilang bahwa Presiden Jokowi nggak tegas dan tidak berani. Pria asal Solo itu menambahkan bahwa mana ada bisa dibilang nggak tegas padahal sudah ada 107 kapal ilegal yang ditenggelamkan. Ucapan Jokowi itupun sontak mendapat teuk tangan riuh dari para hadirin yang datang.

Jokowi juga menuturkan bahwa Petral sudah dibuyarkan pada tahun 2015 lalu, yang mana hal tersebut atas perintah dirinya kepada menterinya. Jokowi menyebutkan bahwa jika disitu dianggapnya benar, tak ada kata untuk tidak berani dan dirinya akan melakukan dengan resiko apapun yang akan dihadapi untuk kebenaran. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Golkar Masih Buka Peluang Untuk Ridwan Kamil, Nusron Wahid Dinilai Membingungkan

Sebut Golkar Masih Buka Peluang Untuk Ridwan Kamil, Nusron Wahid Dinilai Membingungkan

Garut – Pernyataan Nusron Wahid yang menyebutkan bahwa Golkar masih membuka peluang untuk mengusung Wali ...