Home > Olahraga > Bola > Hasil Frosinone vs Napoli 1-5, Gusur Inter Milan di Puncak

Hasil Frosinone vs Napoli 1-5, Gusur Inter Milan di Puncak

Frosinone – Kekalahan yang didrita oleh Inter Milan tampaknya mampu dimaksimalkan oleh Napoli kala bertandang ke Stadio Comuale Matusa setelah Hamsik dkk mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan 1-5. Dengan kemenangan yang diraih Napoli ini sekaligus mampu menggusu Inter Milan dari puncak klasemen sementara Liga Italia dengan keunggulan satu angka.

Hasil Frosinone vs Napoli 1-5, Gusur Inter Milan di Puncak

Berdasarkan pengamatan tim Harianindo, Minggu (9/1/2016), Napoli tampak bersemangat untuk meraih kemenangan dan Higuain dkk tampak lebih menekan tim tuan rumah. Hasilnya, pada menit ke 20 Raul ALbiol mampu membuka keunggulan di menit ke 20 melalui set piece sebelum akhirnya Higuain mampu menggandakan keunggulan 10 enit berselang sehingga skor 2-0 menutup babak pertama pertandingan ini.

Pad babak kedua, Napoli semakin di atas angin dan Frosinone tampak sudah frustasi dengan ketinggalan dua gol. Hal itu nampak saat Napoli kembali mampu menmbah tiga gol lagi lewat gol yang dicetak oleh Hamsik, Higuan, dan Manolo Gabbiadini masing-masing di menit ke 59, 60, dan 72. Tuan rumah sendiri mendapat hadiah gol hiburan di menit ke 82 melalui Paolo Sammarco. Skor 1-5 bertahan sampai peluit panjang dibuyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis