Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Atalanta vs Genoa 0-2, Derita Tuan Rumah

Hasil Liga Italia : Atalanta vs Genoa 0-2, Derita Tuan Rumah

Bergamo – Laga membosankan tesaji pada lanjutan iga Italia Serie A kala tuan rumah Atalanta menjamu Genoa di Stadion Atleti Azzuri d’Italia. Atalanta yang bermain di hadapan pendukungnya harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-2. Meski mampu menang, namun hal tersebut tak mampu memperbaiki posisi dari Genoa yang berada di peringkat ke 17 dan hanya empat poin denga Frasinone yang berada di zonda degradasi.

Hasil Liga Italia : Atalanta vs Genoa 0-2, Derita Tuan Rumah

Seperti pantauan tim Harianindo, Minggu (10/1/2016), pertandingan antara Atalanta vs Genoa berlangsung dengan tempo lambat dan tak banyak peluang yang dihasilkan kedua tim. Pada babak pertama, baik Atalanta ataupun tim tamu tampak berusaha untuk bermain menekan namun kedua tim yang memiliki pertahanan rapat membuat skor 0-0 bertahan sampai peluit dibuntyikan oleh wasit.

Pada babak kedua, praktis hampir sama dengan babak pertama dimana Atalanta mencoba untuk lebih menekan namun selalu terhadang barisan pertahanan dari Genoa. Tim tamu sendiri bukannya tanpa peluang, salah satu sepakan Suso berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello. Usaha dari Genoa pun akhirnya terbayar setelah gol dari Blerim Dzemaili dan Leonardo Pavoletti masing-masing di menit ke 79 dan 82 mampu memupuskan harapan tuan rumah untuk meraih poin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis