Home > Ragam Berita > Nasional > Sebulan Cerai, Wanita Ini Ditemukan Gantung Diri

Sebulan Cerai, Wanita Ini Ditemukan Gantung Diri

Pamekasan – Peristiwa tragis terjadi di Dusun Tandes Desa Konang, Kabupaten Pamekasan. Salah seorang warga desa berusia 55 tahun, Sunariyah, ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di kamar mandi, Minggu (10/1/2016).

Sebulan Cerai, Wanita Ini Ditemukan Gantung Diri

Peristiwa itu sendiri diketahui pertama kali oleh anaknya Suhartina saat akan mengantarkan anaknya buang air kecil. Kamar mandi di dalam rumah tersebut terkunci lama dan Suhartina yang mulai was-was berusaha untuk mendobrak pintu. Sesaat setelah pintu berhasil dibuka pakas, betapa terkejuta Suhartina melihat ibu kandungnya sudah tak bernyawa dengan posisi gantung diri.

Usai kejadian tersebut istri dari Suhartina, Hosni melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa setempat. Warga yang mulai mengetahui pun berdatangan untuk datang ke rumah Suhartina. Polisi pun datang ke TKP dan menyimpulkan bahwa pada bagian leher korban terdapat uka akibat jeratan tali dan kedua telinga korban mengeluarkan darah.

Dari penjelasan warga, hampir sebulan ini korban sudah cerai dengan suaminya, Bunawi. Diduga perceraian itulah yang menyebabkan korban depresi dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dinilai Janggal, Anies Rombak Delapan Pergub

Dinilai Janggal, Anies Rombak Delapan Pergub

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut ada delapan peraturan gubernur (pergub) yang dikeluarkan ...