Home > Teknologi > Gadget > Tahun 2016 BlackBerry Lebih Serius Garap Platform Android

Tahun 2016 BlackBerry Lebih Serius Garap Platform Android

Las Vegas – Di tahun 2016 ini, pabrikan smartphone BlackBerry dikabarkan akan lebih serius menggarap platform Android. Ya, khusus untuk tahun ini, BlackBerry berniat untuk mengesampingkan dulu operating system buatan mereka sendiri dan mencoba mengembangkan produk-produk yang berbasis Android.
Tahun 2016 BlackBerry Lebih Serius Garap Platform Android
Rencana tersebut disampaikan secara langsung oleh CEO BlackBerry, John Chen, dalam sebuah wawancara dengan CNET, Minggu (10/1/2016), di acara Consumer Electronics Show (CES) 2016, yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kabar ini pastinya bakal menjadi sebuah berita buruk bagi mereka yang sudah jatuh cinta dengan interface dan fitur dari OS asli BlackBerry. Dengan pengumuman itu, bisa dipastikan bahwa tidak akan inovasi teknologi smartphone terbaru dari BlackBerry yang menjalankan OS orisinal mereka (non-Android).

Mengenai kapan kira-kira produk smartphone Android terbaru dari BlackBerry akan diluncurkan, John Chen, belum bisa banyak berkomentar.


Baca juga

BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Android Lagi

Seperti Inilah Penampakan BlackBerry Venice yang Mengusung OS Android

Adapun rencana lain yang juga akan dilakukan BlackBerry adalah perluasan target pasar dari BlackBerry Priv. Smartphone berbanderol USD 699 ini akan digenjot penjualannya hingga menyebar sampai 31 negara. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis