Home > Teknologi > Gadget > Video, Gameplay Trailer dari Hyrule Warriors Legends

Video, Gameplay Trailer dari Hyrule Warriors Legends

Tokyo – Menyambut perilisan video game Hyrule Warriors Legends untuk konsol handheld Nintendo 3DS, Koei Tecmo pun merilis sebuah gameplay trailer dari game action tersebut. Dalam video tersebut, ditampilkan sepak terjang dari karakter yang akan dihadirkan dalam game tersebut.
Video, Gameplay Trailer dari Hyrule Warriors Legends
Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (10/1/2016), dalam cuplikan gameplay berdurasi 17 menit tersebut, terlihat bagaimana sang produser game, Yosuke Hayashi, bersama seorang artis pengisi suara Ruriko Aoki, sedang memperagakan cara bermain di game Hyrule Warriors Legends. Di sana, diperlihatkan bagaimana ia memainkan karakter Link dan Zelda.

Serupa dengan versi Wii U, Hyrule Warriors Legends versi 3DS juga menghadirkan sejumlah karakter yang sama seperti King of Hyrule, Tetra, Toon Link, Skull Kid dan versi wanita dari tokoh Link, yaitu Linkle.

Adapun game ini dijadwalkan rilis di Jepang pada 21 Januari 2016 mendatang, dengan harga JPY 5.800 untuk versi fisik dan JPY 5.143 untuk versi digital. Untuk perilisan di Amerika dan Eropa, akan dilaksanakan pada kuartal pertama 2016 ini.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...