Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Terduga Teroris DIgerebek di Bandung

Rumah Terduga Teroris DIgerebek di Bandung

Bandung – Tim Densus 88 yang mengatasi terorisme pada sore tadi menggerebek sebuh rumah yang terdapat di Jalan Mengger, Kota Bandung. Pengepungan ini terjadi setelah penagkapan para pelaku yang diduga terkait dengan terorisme dan para pejihad ISIS yang sebelumnya terjadi di Solo dan Bekasi.

Rumah Terduga Teroris DIgerebek di Bandung

Saat berbicara kepada para wartawan, Minggu (9/1/2016), Wakil Kapolda Jawa Barat, Brigjen M Taufik, mengatakan bahwa kegiatan penggerebeakn ini salah satu rumah dari pelaku anggota teroris dan berhubungan dengan pelaku kelompok sebelumnya di Solo dan Bekasi.

Taufik menuturkan bahwa kepoisian akan terus melakukan pengembangan dengan apa yang diperoleh dri hasil penggerebekan rumah salah satu terduga teroris ini. Wakapolda yang dikenal tegas ini menambhakan bahwa hal ini masih baru dan pihak kepolisian belum dapat mengungkapkan secara detil.

M Taufik menuturkan bawha masyarakat harus senantiasa waspada terhadap ancaman teror yang ada di sekitar kita. Kasus penyerangan dengan alibi atas nama agama merupakan hal yang sering terjadi akhir-akhir ini dan merebaknya kasus ISIS membuat tim Densus dan kepolisian semakin waspada untuk mengantisipasi bahaya akan terorisme di Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...