Home > Gaya Hidup > Tips > Studi, Wanita Ternyata Suka Bila Pasangannya Mendesah Saat Bercinta

Studi, Wanita Ternyata Suka Bila Pasangannya Mendesah Saat Bercinta

Jakarta – Ketika sepasang suami istri sedang bercinta, tak jarang mereka terpaksa melakukannya di dalam keheningan. Entah karena takut membuat keributan, membangunkan anak, atau bahkan kedengaran tetangga, pasangan suami istri pun terpaksa menutup mulutnya rapat-rapat ketika memadu kasih.
Studi, Wanita Ternyata Suka Bila Pasangannya Mendesah Saat Bercinta
Padahal, sebuah studi mengatakan bahwa bersuara ketika berhubungan intim memiliki manfaat yang cukup baik bagi kegiatan spesial tersebut. Seperti dilansir dari Liputan6.com, Senin (11/1/20160, pakar hubungan dan penulis buku Screwing the Rules, Laurel House, menjelaskan bahwa bersuara selama sesi hubungan intim bermanfaat untuk meningkatkan intensitas bercinta, dan membantu wanita untuk lebih cepat mencapai orgasme atau puncak kenikmatan.

“Ini memungkinkan Anda untuk mengalami orgasme lebih lama dan sering,” ujar Laurel House.

Namun demikian, suara tersbeut juga jangan sampai dibuat-buat. Lakukan dengan alami sehingga pasangan bisa seakan ikut merasakan kenikmatan yang dirasakan bersama itu.

“Rasakan gesekan kulitnya ke kulit Anda, nikmati tekanan dan berat tubuhnya saat ia berada di atas, ” lanjut House.

Pengalaman bercinta yang maksimal dan mendalam semacam ini kemudian bisa berimbas pada perasaan cinta yang semakin kuat dan tentunya, bisa menjaga keharmonisan rumah tangga. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Ban Bisa Pecah Justru Saat Kekurangan Angin

Awas, Ban Bisa Pecah Justru Saat Kekurangan Angin

Jakarta – Menjengkelan memang bila tiba-tiba ban pecah saat aktivitas sedang menggunung. Sesungguhnya apa sih ...