Jakarta – Meskipun jaman sudah berkembang dengan demikian canggih, dengan banyak sekali gadget dan mainan berteknologi tinggi yang beredar di pasara, ternyata beberapa permainan tradisional masih belum kehilangan penggemarnya. Salah satu mainan yang senantiasa digemari oleh masyarakat adalah layang-layang.
lay
Hal seperti itulah yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak dan remaja dalam sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Mereka tampak bermain layang-layang di sebuah tanah kosong yang cukup luas, yang biasanya masih banyak ditemukan di daerah.

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (11/1/2016), nampaknya layang-layang yang hendak diterbangkan oleh remaja-remaja itu berukuran cukup besar sehingga dibutuhkan beberapa orang untuk memegang talinya. Setelah tali diulur cukup panjang, dan salah satu remaja memberi aba-aba, layang-layag tadi pun ditarik untuk terbang dan talinya pun dilepas.

Namun demikian, tampaknya ada satu anak yang terlambat melepaskan pegangannya dari tali tersebut. Alhasil, ia pun ikut terbang bersama tali yang terangkat oleh kencangnya angin dan besarnya layang-layang. Beruntung, sesaat kemudian layangan tersebut bisa turun kembali dan remaja tersbeut pun terselamatakan.

Penasaran bagaimana adegan seru nan kocak itu? Simak cuplikan berikut ini.

Layangane mumbol saak wongeeeJehhh kaku wetengku masss ???

Posted by Nona Muda on Sunday, January 3, 2016

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)