Home > Unik > Lucu > Video, Niatnya Mainan, Bocah Kecil Ini Justru Dibawa Terbang Layang-layang

Video, Niatnya Mainan, Bocah Kecil Ini Justru Dibawa Terbang Layang-layang

Jakarta – Meskipun jaman sudah berkembang dengan demikian canggih, dengan banyak sekali gadget dan mainan berteknologi tinggi yang beredar di pasara, ternyata beberapa permainan tradisional masih belum kehilangan penggemarnya. Salah satu mainan yang senantiasa digemari oleh masyarakat adalah layang-layang.
lay
Hal seperti itulah yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak dan remaja dalam sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Mereka tampak bermain layang-layang di sebuah tanah kosong yang cukup luas, yang biasanya masih banyak ditemukan di daerah.

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (11/1/2016), nampaknya layang-layang yang hendak diterbangkan oleh remaja-remaja itu berukuran cukup besar sehingga dibutuhkan beberapa orang untuk memegang talinya. Setelah tali diulur cukup panjang, dan salah satu remaja memberi aba-aba, layang-layag tadi pun ditarik untuk terbang dan talinya pun dilepas.

Namun demikian, tampaknya ada satu anak yang terlambat melepaskan pegangannya dari tali tersebut. Alhasil, ia pun ikut terbang bersama tali yang terangkat oleh kencangnya angin dan besarnya layang-layang. Beruntung, sesaat kemudian layangan tersebut bisa turun kembali dan remaja tersbeut pun terselamatakan.

Penasaran bagaimana adegan seru nan kocak itu? Simak cuplikan berikut ini.

Layangane mumbol saak wongeeeJehhh kaku wetengku masss ???

Posted by Nona Muda on Sunday, January 3, 2016

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Jakarta – Banyak orang yang menganggap bahwa kecantikan asli seorang wanita akan terpancar ketika ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis