Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Pastikan Tak Ada Pembicaraan Pilkada 2017 di Rakernas PDIP

Ahok Pastikan Tak Ada Pembicaraan Pilkada 2017 di Rakernas PDIP

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan bahwa dirinya sama sekali tidak membicarakan soal Pilkada DKI Jakarta 2017 dalam acara Rakernas I PDIP yang ia hadiri pada Minggu (10/1/2016) kemarin, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
Ahok Pastikan Tak Ada Pembicaraan Pilkada 2017 di Rakernas PDIP
“Enggak, enggak, enggak. Kami enggak omongin pilkada, mau ngomong apa? Mereka tahu saya lagi kumpulin KTP kok,” ujar Basuki kepada wartawan ketika dijumpai di Balai Kota, Senin (11/1/2016).

Kehadiran Ahok di acara tersebut hanya sebatas memenuhi undangan PDIP dengan kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Sebab, acara berlevel nasional tersebut memang diselenggarakan di Jakarta.

“Sebagai tuan rumah, diundang, ya pasti datanglah, apalagi saya hubungannya baik sama Bu Mega (Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri) dan Bang Taufiq (alm Taufiq Kiemas) dari dulu,” jelas Ahok.


Baca juga

Jokowi Menyapa Ahok Terlebih Dahulu Sebelum Jusuf Kalla di Rakernas PDIP

Di Rakernas PDIP, Jokowi Menyebut Telah Tenggelamkan 107 Kapal

Rakernas PDIP : Megawati Malu Melihat Lambannya Pembangunan Di Indonesia

Ahok pun menambahkan bahwa satu-satunya partai politik yang seluruh pengurusnya memiliki hubungan baik dengan dirinya adalah PDIP. Selain itu, partai kedua yang “cs” dengannya adalah Golkar, namun ketika masih ditangani oleh pengurus lama.

“Sama Golkar juga ding. Sama pengurus Golkar yang dulu-dulu, yang sudah tua, saya kenal karena bapak saya kan dulu jadi pengurus di Golkar juga,” terangnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...