Home > Hiburan > Film > Sibuk Sinetron, Cut Meyriska Harus Korbankan Layar Lebar

Sibuk Sinetron, Cut Meyriska Harus Korbankan Layar Lebar

Jakarta – Paras ayu dan kemampuan akting yang diatas rata-rata membuat pesinetron muda Cut Meyriska mendapat banyak tawaran bermain di sejumlah sinetron. Bahkan dara kelahiran Medan ini juga ditawari untuk bermain di film layar lebar.

Sibuk Sinetron, Cut Meyriska Harus Korbankan Layar Lebar

Sayangnya, Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, justru menolak tawaran bermain di film layar lebar. Chika pun angkat bicara mengenai keputusannya tersebut.

“Tawaran (main film) sih ada. Tapi kalau untuk saat ini aku masih sinetron 7 Manusia Harimau kan juga. Nanti kalau mau ngambil film lagi, bagi waktunya nggak kebagi. Karena kan pagi, siang, kadang 7 MH, sore dan malam Anak Jalanan,” bebernya ketika ditemui di sela-sela syuting Anak Jalanan di Cegerm Jakarta Timur (Minggu, 10/1/2016).

Chika yang saat ini berusia 22 tahun pun mengaku harus menjaga pola makan dan gaya hidup sehat saat berada di lokasi syuting agar tidak kelelahan karena bermain di dua sinetron kejar tayang sekaligus.

“Iya sih (jaga makanan) kan cuaca juga nggak menentu, kadang hujan, panas banget, kita harus jaga pola makan kita, protein, makan buahan-buahan, sayuran. Jadi nggak ngasal makannya,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis