Home > Unik > Misteri > Usai Rekreasi Ke Pelabuhan Ratu, 30 Karyawan Mendadak Kesurupan

Usai Rekreasi Ke Pelabuhan Ratu, 30 Karyawan Mendadak Kesurupan

Jakarta – Sebanyak 30 karyawan dari PT Bintang Indah Garmen yang beralamat di Jalan Sultan Agung RT 06 RW 05, Kelurahan Medan Satria, Kota Bekasi mengalami kesurupan pada Senin (11/1/2016) pagi. Pihak pabrik pun terpaksa memulangkan semua karyawan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Usai Rekreasi Ke Pelabuhan Ratu, 30 Karyawan Mendadak Kesurupan

“Ada 700 karyawan yang disuruh pulang pimpinan pabrik. Tapi kejadian kerasukan masih saja terjadi secara bergantian,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti (Senin, 11/1/2016).

Puji menambahkan, insiden kesurupan masal tersebut untuk sementara diduga akibat jalan-jalan 58 karyawan ke laut Pelabuhan Ratu, Sukabumi, pada hari Minggu (10/1/2016) kemarin.

Dalam kesempatan itu, terdapat satu rekan karyawan yang meninggal karena tergulung ombak.

“Karyawan atas nama Nia warga Babelan tergulung ombak hingga tewas,” jelasnya.

Karyawan yang sampai di Bekasi pada Senin ini, diakui Puji, langsung menuju ke pabrik untuk langsung bekerja seperti biasa. Tapi sesampainya di lokasi kerja, seluruh karyawan yang habis wisata terkena kerasukan secara bergantian.

“Ada 30 karyawan yang kerasukan tengah ditangani warga sekitar untuk diberi pertolongan,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramalan Zodiak Capricorn di 2017 : Menanti Kesuksesan di Tempat Kerja

Ramalan Zodiak Capricorn di 2017 : Menanti Kesuksesan di Tempat Kerja

Jakarta – Bagi Anda yang berzodiak Capricorn, pertanyaan tentang kerja sama tim dan hidup berdampingan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis