Home > Gaya Hidup > Puting Payudara Wanita Ternyata Bisa Menggambarkan Perilakunya Diatas Ranjang

Puting Payudara Wanita Ternyata Bisa Menggambarkan Perilakunya Diatas Ranjang

Jakarta – Tahukah Anda, bahwa bentuk puting payudara ternyata bisa menggambarkan karakter seorang wanita saat bercinta. Misalnya, wanita yang romantis disebut memiliki bentuk puting payudara yang datar.

Puting Payudara Wanita Ternyata Bisa Menggambarkan Perilakunya Diatas Ranjang

(Foto: Ilustrasi)

Penasaran kan bagaimana karakter wanita dengan bentuk puting payudara lainnya? Yuk, kita simak bersama pembahasannya seperti dikutip dari liputan6.com, (Senin, 11/1/2016):

1. Datar (flat nipple)
Wanita dengan bentuk puting payudara yang datar menyukai hal-hal romantis dan sensual. Biasanya, mereka senang mencium dan foreplay. Mereka suka dengan sentuhan dan mengendus saat bercinta. Mereka memandang hubungan seks adalah cara yang indah untuk mengekspresikan rasa cinta.

Mereka tidak terlalu terobsesi untuk mencapai klimaks dan penetrasi dalam hubungan intim bukan tujuan mereka satu-satunya. Catat, zona sensitif mereka ada di antara tulang belikat dan tengkuk.

2. Masuk ke dalam (inverted)
Wanita dengan puting masuk ke dalam cenderung lebih bijaksana tentang seks. Mereka sering memberi waktu pasangan agar dia merasa nyaman dan senang jika pasangannya merasakan kenikmatan.

Bentuk puting ini menggambarkan kepribadian yang tanpa pamrih saat bercinta, karena membuat pasangan bahagia sudah cukup. Zona sensitif ada di paha dan belakang telinga.


Baca juga:

3. Keluar (risen)
Bentuk puting keluar menandakan seorang wanita yang sangat peka. Mereka tahu apa yang dia inginkan dan bisa menikmati semua. Bahkan bisa merasa bahagia ketika berhubungan seksual dengan seseorang walaupun tak saling cinta. Selain itu mereka suka dikasari saat berhubungan dan dia tidak takut risikonya. Zona sensitif seksualnya terdapat di perut bawah.

4. Lancip (pointed)
Bentuk puting ini menunjukkan wanita yang sangat erotis. Dia sangat mudah terangsang. Kebanyakan pria biasanya menyukai tipe wanita ini karena wanita ini sangat percaya diri dan bergairah. Dia juga sangat terbuka dan senang mencoba hal-hal baru. Zona sensitif seksualnya terdapat di kaki, rambut, bahu.

Sudah jelas kan dengan bentuk puting payudara dan karakter yang dimilikinya? KIra-kira pasangan Anda termasuk yang mana? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hilangkan Kebiasaan Buruk bila Ingin Tidur Pulas

Tidur Dengan Kipas Angin Ternyata Dapat Juga Menimbulkan Gangguan Kesehatan

Jakarta – Kipas angin masih banyak dipakai oleh masyarakat di wilayah Asia, khususnya di Indonesia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135