Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu Blak-blakan Menanyakan Perselingkuhan kepada Angel Karamoy

Ruben Onsu Blak-blakan Menanyakan Perselingkuhan kepada Angel Karamoy

Jakarta – Dalam program Obsesi yang tayang di Global TV, Senin (11/1/2016), pemandu acara Ruben Onsu dengan blak-blakan menanyakan Angel Karamoy perihal dugaan perselingkuhannya dengan Pasha Ungu. Isu ini mengemuka setelah foto dirinya yang sedang bermesraan dengan Pasha beredar luas di media sosial.
Ruben Onsu Blak-blakan Menanyakan Perselingkuhan kepada Angel Karamoy
“Sebenarnya siapa menyelingkuhi siapa sih? Karena selama ini kan ada yang bilang kalau Angel punya PIL dan ada juga WIL dalam rumah tangga kalian,” tanya Ruben secara langsung kepada Angel.

Pertanyaan menusuk yang diajukan Ruben ini pun dijawab dengan cepat dan tegas oleh Angel.

“Yang jelas masalah ini sudah lama terjadi,” jawab Angel dengan ringkas.

“Saya dengan Pasha tidak lebih sekadar teman, saya menganggap beliau kakak, sama seperti yang lain. Tidak ada hubungan asmara sama sekali,” lanjutnya.

Adapun isu mengenai hubungan terlarang antara Angel dan Pasha tersebut telah berkembang dengan liar karena memang tidak ada kejelasan dan konfirmasi dari kedua belah pihak. Rumor tersebut pun dikait-kaitkan dengan keretakan rumah tangga antara Angel Karamoy dan suaminya, Steven Rumangkang.

Berbeda dengan Angel, Steven cenderung lebih terbuka berbicara dengn wartawan. Sikap Angel, yang telah meninggalkan rumah dan anak-anaknya sejak lama, dan ditambah dengan isu perselingkuhan dengan Pasha atau entah dengan siapa, dianggap telah menodai prinsip dan makna dari sebuah pernikahan. (Galang Kenzie ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...