Home > Olahraga > Balap > Wow, Bintang Panas Ini Blak-blakan Ingin Ajak Iniesta Bercinta

Wow, Bintang Panas Ini Blak-blakan Ingin Ajak Iniesta Bercinta

Barcelona – Bintang film dewasa asal Spanyol, Carolina Abril, mengungkapkan sebuah harapannya untuk bisa tidur bersama pemain sepak bola profesional. Sosok yang diimpikannya adalah salah satu pilar Barcelona, Andres Iniesta.
Wow, Bintang Panas Ini Blak-blakan Ingin Ajak Iniesta Bercinta
Pengakuan Carolina Abril ini disampaikannya dalam sebuah interview dengan media El Balon Rosa, pada sekitar April 2015 lalu. Ia mengaku sangat berhasrat untuk merasakan tubuh pemain tengah Spanyol tersebut.

Dari sejumlah artis dan selebriti di Spanyol yang tentunya cukup tampan dan memiliki popularitas yang tinggi, Carolina ternyata lebih memilih Iniesta. Bintang film panas tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa “ngefans” dengan pemain bola yang satu ini.

“Saya suka dengan Iniesta. Pertandingan pertama dalam hidup saya adalah final Piala Dunia, di mana Spanyol menang berkat golnya,” ungkap Carolina, sebagaimana dikutip Harian Indo pada Senin (11/1/2016).

“Saat ia melepaskan jerseynya dan mendedikasikan gol untuk Jarque, yang telah meninggal. Saya mulai jatuh cinta dengan dia. Dan, saya bermimpi untuk membawanya ke ranjang,” tandasnya lagi.

Carolina sendiri mengaku seorang biseksual. Ia merasa tidak ada masalah melakukan aktivitas “spesial” dengan laki-laki maupun perempuan.

Entah karena tuntutan profesi ataupun memang berasal dari selera pribadinya, Carolina tampaknya tidak terlalu pemilih bila sudah berurusan dengan aktivitas di atas ranjang. Bahkan, ia sempat “bergulat” di atas ranjang dengan pria berbobot 130 kg. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*