Home > Hiburan > Gosip > Arie Keriting Unggah Gambar Ucapan Duka Cita Untuk Budi Anduk

Arie Keriting Unggah Gambar Ucapan Duka Cita Untuk Budi Anduk

Jakarta – Suasana duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, setelah kabar meninggalnya Budi Anduk pada Senin (11/1) siang ini tersebar luas di media sosial.

Arie Keriting Unggah Gambar Ucapan Duka Cita Untuk Budi Anduk

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Senin (11/1/2016). kabar meninggalnya Budi Anduk mengagetkan banyak orang, pasalnya belum lama ini dirinya baru saja dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah ada benjolan di dagunya.

Para sahabat sesama komedian banyak yang mengucapkan duka cita lewat akun Twitter masing-masing. Salah satunya ialah stand up comedian Arie Kriting yang mengunggah gambar untuk mengungkap rasa kehilangannya.

“Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya,” cuit Arie Kriting bersama gambar yang diunggahnya.


Baca juga:

Budi Anduk Meninggal Dunia Di Usia 47 Tahun

Semasa hidupnya, Budi Anduk mulai dikenal luas lewat program sitkom Tawa Sutra yang ditayangkan ANTV. Di awal kariernya, lulusan S1 Universitas Indonesia jurusan Ilmu Budaya ini sempat menjadi figuran dalam program Ngelaba (Patrio). (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis