Home > Hiburan > Gosip > Arie Keriting Unggah Gambar Ucapan Duka Cita Untuk Budi Anduk

Arie Keriting Unggah Gambar Ucapan Duka Cita Untuk Budi Anduk

Jakarta – Suasana duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, setelah kabar meninggalnya Budi Anduk pada Senin (11/1) siang ini tersebar luas di media sosial.

Arie Keriting Unggah Gambar Ucapan Duka Cita Untuk Budi Anduk

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Senin (11/1/2016). kabar meninggalnya Budi Anduk mengagetkan banyak orang, pasalnya belum lama ini dirinya baru saja dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah ada benjolan di dagunya.

Para sahabat sesama komedian banyak yang mengucapkan duka cita lewat akun Twitter masing-masing. Salah satunya ialah stand up comedian Arie Kriting yang mengunggah gambar untuk mengungkap rasa kehilangannya.

“Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya,” cuit Arie Kriting bersama gambar yang diunggahnya.


Baca juga:

Budi Anduk Meninggal Dunia Di Usia 47 Tahun

Semasa hidupnya, Budi Anduk mulai dikenal luas lewat program sitkom Tawa Sutra yang ditayangkan ANTV. Di awal kariernya, lulusan S1 Universitas Indonesia jurusan Ilmu Budaya ini sempat menjadi figuran dalam program Ngelaba (Patrio). (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...