Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Payudara Lebih Besar ? Coba Bra Getar Ini

Ingin Payudara Lebih Besar ? Coba Bra Getar Ini

Jakarta – Payudara memang aset yang berharga bagi wanita, bahkan percaya diri wanita bisa meningkat jika merasa memiliki payudara dengan bentuk yang indah. Untuk menjawab impian wanita yang ingin memiliki payudara yang lebih besar, sebuah bra unik yang bisa bergetar dan diklaim mampu membesarkan payudara ini sedang diuji di Amerika Serikat.

Ingin Payudara Lebih Besar ? Coba Bra Getar Ini

Ingin Payudara Lebih Besar ? Coba Bra Getar Ini

Seperti dilansir dari Daily Star, Senin (11/1/2016), E-Bra diciptakan oleh Serbia Milan Milic dan diklaim mampu membesarkan payudara dalam kurun waktu 7 hari tanpa melakukan operasi.

Mantan mahasiswa teknik tersebut mengambangkan E-Bra setelah terinspirasi pacarnya yang memiliki keinginan memperbesar payudara. Ternyata menurut penelitiannya, efek getar pada bra dapat membuat payduara naik dan efeknya akan terlihat lebih besar.

Menurut penjelasan Serbia, untuk dapat memperbesar ukuran payudara, pengguna cukup menggunakan bra getar ini selama lima menit sebagai tiga kali sehari dalam seminggu. Dijamin ukuran payudara Anda akan naik satu cup.


Baca juga:

Simak, Tips Sederhana Cara Mengusir Nyamuk Dengan Bahan Alami

Awas, Inilah Resiko Jika Wanita Melakukan Hubungan Intim Sebelum Menikah

Sementara itu ahli bedah plastik, dr. Michael Salzheaur mengaku terkejut dengan penemuan bra getar ini. Karena bra ini memang terbukti efektif untuk membuat lingkar payudara lebih besar.

Tertarik untuk mencoba bra getar ini? Mungkin saja kini telah tersedia di online shop. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tips Agar Terhindar dari Sinar Ultra Violet

Inilah Tips Agar Terhindar dari Sinar Ultra Violet

Jakarta – Kulit yang terlalu sering terpapar sinar ultra violet dari matahari di siang hari ...