Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Siswa SD Gantung Diri Gara-gara Tak Mendapat Sepatu Baru

Miris, Siswa SD Gantung Diri Gara-gara Tak Mendapat Sepatu Baru

Soe – Seorang siswa SD Kelas 5 bernama Marlon Selan (11) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jambu akibat kecewa tidak dibelikan sepati baru oleh orang tuanya.

Miris, Siswa SD Gantung Diri Gara-gara Tak Mendapat Sepatu Baru

Ilustrasi

Tubuh Marlon pertama kali ditemukan oleh sang kakak, Marli Selan (16) sekitar 300 meter dari rumah mereka yang bertempat di Desa Lakat, Kecamatan Kuatnana, TTS, NTT.

Aiptu Laurens Jehau selaku Kaur Identifikasi Polres TTS menyebutkan pihaknya langsung menuju TKP setelah mendapatkan laporan dari masyarakat.

“Kita sudah lakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lama maupun baru berdasarkan ciri jasad korban di mana lidah menjulur keluar dan keluarnya cairan putih dari penis, maka korban murni gantung diri,” kata Laurens (Senin, 11/1/2016).

Ibu kandung korban, Yuliana Tae, tidak kuasa menahan tangis ketika menyaksikan putranya terbujur kaku di atas tempat tidur dengan bekas tali yang masih terpasang di leher.

“Memang benar sebelumnya dia minta beli sepatu tapi saya bilang besok saja baru beli karena hari ini belum ada uang,” ucap Yuliana. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Jakarta – Pasca dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...