Home > Hiburan > Film > Rating Drama India Gangaa Tembus 10 Besar

Rating Drama India Gangaa Tembus 10 Besar

Jakarta –Drama India tampaknya mulai menunjukkan kebangkitan di Indonesia. Terbukti, drama India “Uttaran”, yang tayang di ANTV, terus stabil di rating lima teratas tayangan yang paling banyak ditonton oleh pemirsa Tanah Air.
Rating Drama India Gangaa Tembus 10 Besar
Bukti lainnya, serial India lain yang berjudul “Gangaa”, yang ditayangkan oleh SCTV, juga mulai menunjukkan grafis naik dalam hal rating dan popularitasnya.

Dari pengamatan Harian Indo, Senin (11/1/2016), data kepemirsaan Upper Middle pada Sabtu (9/1/2016) kemarin menunjukkan rating Gangaa yahg berada di posisi 6. Tayangan impor ini berhasil meraup TVR sebesar 2,5 dan TVS sebesar 18,8.

Meski sempat melonjak naik di hari Sabtu, tampaknya performa Gangaa masih belum stabil. Hal tersebut bisa dilihat pada rating hari Minggu (10/1/2016) kemarin yang menunjukkan bahwa Gangaa merosot ke peringkat 22, dengan TVR 1,8 dan TVS 13,2.

Adapun di negara asalnya, India, serial Ganga masih menjalani proses produksi. Saat ini, drama tersebut telah menembus 200 episode. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Filmnya Disomasi Oleh Salah Satu Rumah Produksi, Begini Tanggapan Tio Pakusadewo

Jakarta – Salah seorang aktor senior, Tio Pakusadewo diketahui memproduseri sebuah film komedi yang berjudul ...