Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Ada Tulisan Arab di Busana Sensual Agnez Mo

Heboh, Ada Tulisan Arab di Busana Sensual Agnez Mo

Jakarta – Agnez Mo sukses tampil memukau di acara ulang tahun Indosiar ke-21. Namun penampilan wanita bernama asli Agnes Monica itu dianggap terlalu vulgar oleh sebagian orang dan mengundang kontroversi.

Heboh, Ada Tulisan Arab di Busana Sensual Agnez Mo

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (12/1/2016), Agnez Mo memang tampil maksimal saat membawakan lagu barunya berjudul Boy Magnet. Namun busana yang dikenakan Agnez dianggap sebagian orang terlalu seksi dan tidak cocok digunakan untuk tampil di layar kaca Tanah Air. Makanya, kru Indosiar juga tampak kesulitan mengambil angle gambar agar tayangan langsung siaran ulang tahun mereka tidak kena semprot Komisi Penyiaran Indonesia.

Selain dianggap terlalu seksi, ada yang mencuri perhatian di outfit yang dipakai Agnez Mo. Pasalnya ada tulisan Arab di kostum berwarna gelap yang ia pakai. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya dan memperdebatkan arti dari tulisan tersebut. Bahkan ada yang ekstrim dengan menyebut Agnez Mo melakukan aksi penistaan agama Islam.


Baca juga:

Alexa Vega, Mantan Artis Cilik Yang Kini Tampil Hot

Heboh, Ayu Ting Ting Saat Remaja Ternyata Mirip Marshanda Lho

Seakan tak ingin isu tulisan Arab ini makin memanas, akun Twitter bernama @AgnezmoHugeFans yang merupakan salah satu fanbase Agnes Monica mencari tahu arti tulisan Arab dari produsen outfit tersebut, KTZ. Pihak KTZ memberi klarifikasi bahwa tulisan Arab tersebut berarti United atau persatuan.

Tak berselang lama, Agnez Mo juga mengunggah foto dengan caption ‘United #AGNEZMO’ di akun Twitter pribadinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...