Home > Ragam Berita > Internasional > Paus Fransiskus Tuangkan Pandangannya Tentang Hubungan Sesama Jenis Kedalam Buku

Paus Fransiskus Tuangkan Pandangannya Tentang Hubungan Sesama Jenis Kedalam Buku

Vatikan – Pihak Gerejea Katholik di Vatikan beberapa waktu yang lalu meluncrukan sebuah buku terbaru dengan judul “The Name of God is Mercy” yang memiliki isi sebagian besar tentang pandangan dari Paus Fransiskus terkait dengan maraknya kasus homoseksual dan LGBT.

Paus Fransiskus Tuangkan Pandangannya Tentang Hubungan Sesama Jenis Kedalam Buku

Seperti yang dilansir Premier Christian Radio, Senin (11/1/2016), Paus Fransiskus mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah mulai seang karena secara terbuka sekarang kita sudah mau membicarakan kaum homo. Paus menambahkan bahwa Kita lebih baik tak seharusnya memandang manusia dari sisi seksualnya saja, dan mari untuk mnegingat kasih Allah terhadap semua ciptaan-Nya dan kita semua ditakdirkan untuk menerima kasih-Nya yang sungguh tak memiliki batas itu.

Pasu Fransisuks menuturkan bahwa pernah mengenal salah seorag gay yang memiliki hidup dengan penuh kasih. Paus menambahkan bahwa orang gay yang dia kenal itu sangat mencintai teman kencan kekasihnya yang maa seorang pria dan mereka ingin hadirnya anak dalam kehidupan mereka. Pria itu akhirnya mengasuh 3 orang anak dan disetujui oleh pengadilan. Tak cuma itu, Paus menambahkan bahwa setiap minggu pria gay itu pergi ke gereja dan melakukan misa dan Paus mengungkapkan kalo si pria homo itu mengaku di bilik dosa terkait dengan kelainan yang dipunyanya dan meminta berkat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kabarnya telah menghentikan program rahasia Badan Intelijen Pusat ...