Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Serius Persiapkan Asian Games, Ahok Kena Semprot Pemerintah Pusat

Tak Serius Persiapkan Asian Games, Ahok Kena Semprot Pemerintah Pusat

Jakarta – Pemerintah Pusat menganggap bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak serius dalam mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah ajang olahraga Asian Games 2018.
Tak Serius Persiapkan Asian Games, Ahok Kena Semprot Pemerintah Pusat
Tudingan ini mengemuka setelah pembangunan arena pertandingan balap sepeda (velodrome) dan arena pacuan kuda (equestrian line) terancam batal terwujud tepat waktu.

Perwakilan anggota Satuan Tugas (Satgas) Pembangunan Infrastruktur Asian Games dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Gatot Dewabroto, mengatakan bahwa pembangunan dua “venue” olahraga tersebut masih tersendat-sendat dan penuh ketidakpastian. Bahkan, Gatot mengatakan bahwa proyek ini masih belum mencapai tahap pengerjaan.

“Kita (seluruh kementerian dan lembaga terkait Asian Games) menuntut DKI Jakarta serius,” tegas Gatot kepada wartawan dalam rapat gabungan persiapan Asian Games, Senin (11/1/2016) di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Keadaan ini pun memaksa Pusat untuk melayangkan ultimatum kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pemerintah pun memberikan deadline selama satu minggu bagi Pemprov DKI Jakarta untuk segera memulai proses pembangunan velodrome dan equestrian line tersebut.

“Kami prihatin dengan kondisi DKI Jakarta. Masa bangun dua venue saja nggak bisa,” pungkas Gatot. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Masjid di DKI Dilarang Terima Bantuan Dari Ahok ?

Benarkah Masjid di DKI Dilarang Terima Bantuan Dari Ahok ?

Jakarta – Sulton Muā€™minah selaku Ketua GP Ansor Jakarta Selatan mengaku kecewa atas beredarnya surat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis