Home > Teknologi > Gadget > Tidak Suka Antri ? Gunakan Aplikasi Ini

Tidak Suka Antri ? Gunakan Aplikasi Ini

California – Salah satu hal yang tidak kita sukai ketika hendak membeli sesuatu di pusat perbelanjaan adalah terjebak dalam sebuah antrian di depan kasir yang cukup panjang. Antrian semacam ini akan semakin panjang bila toko tersebut menggelar obral atau diskon untuk produk yang dijualnya.
Tidak Suka Antri ? Gunakan Aplikasi Ini
Dari sekian baris antrian di depan beberapa kasir, tentunya ada satu barisan yang tercepat. Namun demikian, kita kadang tidak bisa menentukan antrian mana yang paling cepat sehingga kita malah terjebak dalam barisan yang salah.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (12/1/2016), bagi anda yang tidak suka antri, ada sebuah aplikasi smartphone yang bisa membantu untuk mendapatkan barisan antrian yang paling cepat. Aplikasi tersebut bernama ZipLine.
Dikembangkan oleh Cambrige Consultant, ZipLine menggunakan gabungan antara sensor jarak jauh dan jaringan radio berdaya rendah, untuk mendeteksi barisan antrian mana yang paling cepat dan bisa segera anda masuki.

Diluncurkan pada Consumer Electronics Show (CES) 2016, ZipLine tak hanya bisa mendeteksi panjangnya antrian, namun juga bisa memperkirakan waktu antrian tersebut.

Kepala perangkat Cambridge Consultant, Tim Ensor, menilai bahwa teknologi ZipLine bisa menjadi pembeda penting dalam sektor bisnis ritel yang sangat kompetitif saat ini.

“Konsep ZipLine kami bertujuan menunjukkan bagaimana mengambil pendekatan desain serhingga dapat menemukan pengecer keunggulan kompetitif dengan mengubah pengalaman pelanggan,” ujar Ensor. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*