Home > Hiburan > Gosip > Kratai Maxim Disebut Sebagai Wanita Paling Hot Di Thailand

Kratai Maxim Disebut Sebagai Wanita Paling Hot Di Thailand

Bangkok – Kratai Maxim adalah salah satu model dari majalah dewasa yang terdapat di Thailand “Bunny Maxim”. Wanita berparas cantik dan sensual itu semakin populer namanya berkat akting dan tubuh seksinya yang mampu membuat mata lelaki terpesona melihatnya.

Kratai Maxim Disebut Sebagai Wanita Paling Hot Di Thailand

Pada saat Kratai Maxim datang menghadiri sebuah acara penghargaan tentang gadis terseksi di Thailand, penampilan dari wanita montok ini mampu mencuri beberapa pengunjung yang hadir, bahkan beberapa tabloid di sana menjadikan penampilan Kratai sebagai headline mereka.

Gelar wanoita terpanas tahun ini untuk versi Cahaya Awards diakui dengan bangga oleh Praiya Suandokmau, yang memang merupakan acara rutin tiao tahun di Thailand. Seperti yang dikutip rai tribunnews.com, Senin (11/1/2015), tradisi penghargaan ini merupakan langkah maju dari beberapa kategori yang ada seperti contoh Best Hair, Big Boobs, Mata Terbaik, dan Gadis berkulit putih.

Meski Praiya dalam beberapa tahun terakhir ini tidak pernah meraih penghargaan prestis, namun saat ini Praiya mampu menduduki daftar teratas dari 50 perempuan teseksi yang ada di Thailand. Dirinya mengalahkan Usamanee Waitayanon dan Sara Malakul yang ada di posisi kedua dan ketiga. (Rini Masriyah – Harinaindo.com)

x

Check Also

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Jakarta – Putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang kerap menarik perhatian di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis