Home > Hiburan > Gosip > Geger, Beredar Foto Bikini Yang Diduga Presiden Kroasia

Geger, Beredar Foto Bikini Yang Diduga Presiden Kroasia

Zegreb – Dunia internasional pada beberapa hari yang lalu sempat dihebohkan dengan munculnya sebuah foto wanita yang sedang berbikini yang dikabarkan wanita tersebut adalah Presiden Kroasia saat ini, Lolinda Grabar-Kitarovic. Foto-foto itu muncul di jejaring sosial Twitter dan langsung menyebar luas di kalangan para pengguna akun media sosial itu.

Geger, Beredar Foto Bikini Yang Diduga Presiden Kroasia

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (12/1/2016), Sesaat setelah foto heboh tersebut, barulah diketahui bahwa foto itu merupakan foto dari artis yang bernama Coco Austin. Model yang berasal dari Amerika Serikat itu menuturkan bahwa foto yang beredar itu merupakan foto dirinya, bukan Presiden Kroasia. Coco menambahkan bahwa foto itu diambil pad asaat dirinya berlibur dengan suaminya di Patai Miami tahun 2009.

Atas beredarnya foto bikini yang mirip dengan Presiden Kroasia itu, seketika tampak beberapa netizen yang bercanda dnegan menyebut presidennya gaul atau juga ada yang mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi warga Negara Kroasia jika memiliki presiden yang seksi. Padahal hal ini adalah hanya sebuah kelakuan iseng manusia yang memasang foto dari Coco Austin yang mirip denga nPresiden Kroasia. Hmmmm ada-ada saja ya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Tokyo – Member Nogizaka46, Ikoma Rina, dipastian akan segera membintangi sebuah drama panggung berjudul ‘Moma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis