Home > Ragam Berita > Nasional > CEO Gojek Pastikan Bahwa Aplikasinya Aman

CEO Gojek Pastikan Bahwa Aplikasinya Aman

Jakarta – Salah satu jasa ojek online yang sedang hits saat ini, Go-Jek, tampaknya juga memiliki kelemahan dalam hal aplikasinya. Pada saat isu terdapat bug dalam Go-Jek merebak setelah dilaporkan oleh Yohanes Nugroho dalam akun facebooknya, pihak manajemen dari Go-Jek pun langsung menanggapi dengan cepat.

CEO Gojek Pastikan Bahwa Aplikasinya Aman

Pihak manajemen Go-Jek sendiri pada akhirnya telah menyatakan telah memperbaiki sistemnya. Seperti yang dilansir CEO Go-Jek, Nadiem Makarim, dalam keterangan resminya, Selasa (12/1/2016), mengatakan bahwa keamanan data akan selalu menjadi pripritas utama pihak manajemen Go-Jek. Selain itu, Nadiem menambahkan bahwa untuk keamanan pelanggan serta kenyamanan, maka Go-Jek akan terus berusaha untuk menyempurnakan sistem layanan.

Nadiem menuturkan bahwa Go-Jek adalah aset Indonesia yang diharapkan olehnya dapat menjadi solusi untuk mendorong bergeraknya perekonomian masyarakat di berbagai kasta sekonomi. Oleh karena itu, Nadiem menambahkan bahwa dirinya mengapresiasi masukan ataupun kritik dari seluruh komunitas teknologi karena hal itulah yang akan mendorong teknologi karya anak bangsa ini mencapai level dunia.

Seperti yang kita ketahui, salah satu pengguna akun fb< yohannes Nugroho, melaporkan adanya bug pada aplikasi Go-Jek. Dia sendiri mrupakan salah seorang developer yang tinggal di Thailand. (Rini Masriyah - Harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...