Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Artis Cantik Lucy Liu Mengaku Pernah Ditiduri Oleh Hantu

Heboh, Artis Cantik Lucy Liu Mengaku Pernah Ditiduri Oleh Hantu

Los Angeles – Eksistensi makhluk halus memang masih diragukan oleh sebagian orang. Namun jika menilik ajaran agama, sudah jelas bahwa makhluk halus seperti jin dan setan benar adanya. Bahkan dari jajaran selebritis Hollywood.

Heboh, Artis Cantik Lucy Liu Mengaku Pernah Ditiduri Oleh Hantu

Seperti dilansir dari bustle.com, Selasa (12/1/2016), salah satu selebriti Hollywood yang mengaku pernah berinteraksi dengan makhluk halus adalah aktris cantik Lucy Liu. Bahkan pengakuan yang dibuat oleh aktris berusia 47 tahun ini terbilang cukup ekstrim, sebab ia mengaku pernah memiliki pengalaman bercinta dengan hantu.

Pengakuan tersebut diungkap Lucy Liu kepada Us Weekly pada tahun 1999 silam. Menurut pengakuannya, Lucy Liu merasa sangat yakin bahwa dirinya sadar saat hantu mulai mendekati dan menidurinya, walaupun kejadian itu terjadi saat ia sedang terlelap.

Aktris yang berperan dalam film ‘Charlie’s Angels’ ini merasa pengalaman mistisnya itu terasa sangat nyata, dimana ia bisa merasakan sesuatu menghampirinya, menyentuhnya, dan bercinta dengannya. Bahkan ia merasakan puncak kenikmatan saat sang hantu menidurinya. Setelah itu sang hantu langsung menghilang dan ia merasa seperti diamati dari jauh.


Baca juga:

Film Terbaru Acha Septriasa Dinilai LSF Terlalu Sadis

Jangan Salah, Inilah Arti Tulisan Arab di Busana Menerawang Agnez Mo

Emily Ratajkowski, Model Cantik Yang Kerap Unggah Foto Tanpa Busana

Wah, ngeri juga ya. Apa kalian ada yang memiliki pengalaman mistis seperti yang dirasakan oleh Lucy Liu? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*