Home > Hiburan > Film > Film Terbaru Acha Septriasa Dinilai LSF Terlalu Sadis

Film Terbaru Acha Septriasa Dinilai LSF Terlalu Sadis

Jakarta – Mulai pekan ini, bioskop di Indonesia akan kedatangan film thriller baru dengan judul “Midnight Show”. Namun, belum juga tayang, ternyata film tersebut sudah dianggap terlalu sadis oleh Lembaga Sensor Film. Banyak dari adegan-adegan yang dihapus karena dianggap LSF tidak lolos sensor karena terlalu sadis.

Film Terbaru Acha Septriasa Dinilai LSF Terlalu Sadis

Sutradara Midnight Show, Ginanti Rona, usai press screening film Midnight Show, Senin (11/1/2016), mengatakan bahwa mungkin Lembaga Sensor Film harus sering berdisksusi dengan para film maker yang membuat film bergenre thriller. Ginanti menambahkan bahwa unsur kekerasan memang terkadang doibutuhkan untuk genre ini karena bukan sekedar bunuh-bunuhan biasa.

Ginanti menuturkan bahwa dirinya merasa bahwa ketua LSF yang sekarang punya kebijakan yang berbeda dan lebih tegas, padahal dirinya ingat dulu bagaimana film “Killers” yang masih ada adegan menggorok leher namun sekarang sudah tidak bisa.

Ginanti menuturkan bahwa dirinya kecewa dengan hal ini, namun LSF mungkin masih menganggap bahwa para penonton belum bisa untuk menerima hal yang sadis. Dia juga menambahkan bahwa akibat dari penghapusan beberapa adegan ini tak merubah cerita dari film Midnight Show. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...