Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Tolak Pinangan PDIP Untuk Maju Di Pilgub DKI 2017

Risma Tolak Pinangan PDIP Untuk Maju Di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Walikota Surabaya Tri Rismaharani, tampaknya cukup bosan saat ditanya terkait dengan wacana dirinya dijadikan Cagub DKI Jakarta pada tahun 2017 nanti. Meskipun nantinya dia diminta oleh partainya PDI Perjuangan untuk maju, namun tampaknya Risma bakal menolak tawaran tersebut.

Risma Tolak Pinangan PDIP Untuk Maju Di Pilgub DKI 2017

Seperti saat penjelasannya kepada para wartawan saat mendatangi acara Rakerna PDI Perjuangan di JIEXPO, Keayoran< Jakarta, Selasa (12/1/2016) ,RIsma mengatakan bahwa dirinya tidak ingin maju menjadi Cagup ataupun Cawagub DKI Jakarta 2017 nanti karena dia harus menghargai warga Kota Surabaya. Risma menuturkan bahwa pada nantinya dia akan bilang kepada partai PDI Perjuangan karena hal ini harus ada saling menghargai. Wanita yang dikenal ceplas-ceplos ini menambahkan bahwa dirinya saat ini belum dilantik untuk kembali jadi Walikota Surabaya periode berikutnya, masa' sudah mikir hal itu (Pilgub DKI Jakarta). Dirinya menegaskan bahwa konsentrasinya saat ini adlaah Surabaya karena kasihan warganya yang sudah memilih dan mempercayakannya lagi. Seperti yang kita ketahui, Sekjen PDI Perjuangan beberapa hari yan glalu menyatakan bahwa Risma termasuk salah satu kandidat yang akan diajukan oleh PDIP untuk maju dalam Pilgub 2017 nanti, disamping nama-nama lain seperti Ahokm Ridwan Kamil, dan Boy Sadikin. (Rini Masriyah - Harianido.com)

x

Check Also

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan melakukan penelitian administratif untuk partai politik (politik) ...