Home > Unik > Aneh > Unik, Desain Gereja Di Taiwan Ini Menyerupai Sepatu Cinderella

Unik, Desain Gereja Di Taiwan Ini Menyerupai Sepatu Cinderella

Budai – Gereja merupakan tempat ibadah bagi orang beragrama Nasrani ataupun Katolik. Jika di Indonesia banyak kita jumpai beberapa gereja yang ada merupakan suatu bentuk bangunan yang berupa gedung, maka di Taiwan ini akan membuat kita takjub dengan desain bangunan Gereja yang sedang dibangun ini.

Unik, Desain Gereja Di Taiwan Ini Menyerupai Sepatu Cinderella

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (11/1/2016), banguan gereja berbentuk seperti sepatu kaca milik Cinderella sedang digarap oleh salah satu kontruktor di Taiwan. Bangunan unik ini akan segera rampung pembuatannya dan terletak di jalan Southweast Coast National Scenic Area di Jaiyi Country.

Salah satu juru bicara daerah setempat, Zheng Rongfeng, mengatakan bahwa gereja sudah siap untuk dibuka sebelum imlek tiba, yaki pada pertengahan Februari 2016 ini. Gereja itu sendiri berwarna biru da nsemuanya berlapis kaca sehingga tampak indah berkilau bagi orang yang melihatnya.

Pembuatan dari bangunan ini memakan 320 lempemg kaca yang berwarna bru, dan dibangun dengan tinggi mencapai 16,7 meter dan lebar sekitar 10 meter. Meski unik, namun penggarapan dari gereja unik ini diperkirakan hanya memakan waktu kurang lebih dua bulan saja.

Namun, tampaknya gereja ini khusus didesain bagi wanita saja. Meski begitu, tampaknya gereja ini nantinya jika sudah rampung akan menjadi salah satu tempat favorit bagi turis di sana untuk melihat langsung keindahan dari bentuk bangunan ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...