Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Sudah Memprediksi Messi Yang Bakal Memenangi Ballon d’Or 2015

Ronaldo Sudah Memprediksi Messi Yang Bakal Memenangi Ballon d’Or 2015

Zurich – Cristiano Ronaldo, sang peraih gelar Ballon d’Or dua musim beruntun pada tahun 2014 dan 2014, tampaknya sudah legowo dan tahu jika tahun ini Lionel Messi lah yang akan meraih gelar prestis tersebut. Memang, meski mampu menjadi raja gol di Eropa ataupun di La Liga beberapa musim terakhir, namun tak satupun trofi yang hinggap pada diri Real Madrid di musim lalu membuat CR7 sadar diri bahwa dirinya akan sulit untuk dapat memenagkan Ballon d’Or ketiga beruntunnya di tahun 2015.

Ronaldo Sudah Memprediksi Messi Yang Bakal Memenangi Ballon d'Or 2015

Seperti yang dilansir sportmole, Selasa (12/1/2016), Cristiano Ronaldo mengatakan sesaat setelah menghadiri penghargaan FIFA Ballo d’Or, bahwa dirinya sudah menebak diantara Neymar atau Messi lah yang akan mampu menyabet gelar Ballon d’Or tahun 2015. Cristiano menambahkan bahwa keduanya telah mampu mempersembahkan berbagai trofi untuk Barcelona pada musim lalu. Namun, CR7 menegaskan bahwa ketiga nominasi dari Ballon d’Or in imemiliki kelebihan masing-masing.

Ronaldo sendiri hadir pada acara yang berlangsung cukup meriah itu dan tak tampak rasa kekecewaan dari raut muka pemain asal Portugal itu. Dominasi dari Ronaldo dan Messi tampaknya akan selalu menghiasi nominasi karena memang dua pemain itu disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia untuk saat ini dan beberapa tahun kedepan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...