Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Inilah Yang Ditengarai Menjadi Basis Gerakan Gafatar Di Jakarta

Rumah Inilah Yang Ditengarai Menjadi Basis Gerakan Gafatar Di Jakarta

Jakarta – Kasus hilangnya Dokter Rica Tri Handayani pada beberapa minggu terakhir ramai diberitakan oleh media massa hingga pada beberapa hari kemarin sosok wanita beranak satu ini ditemukan dan ditengarai hilang gara-gara cuci otak yang dilakukan oleh Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Atas liputan yang marak itulah kini salah satu rumah di daerah Pondok Labu, tampak sering dilewati oleh wartawan karena rumah tersebut diduga sebagai markas Gafatar.

Rumah Inilah Yang Ditengarai Menjadi Basis Gerakan Gafatar Di Jakarta

Seperti pantauan tim Harianindo, Selasa (12/1/2016), rumah tersebut tampak cukup besar namun lengang dan beralamat di Jalan Bango III nomor 1, Pondo Labu, Jakarta Selatan. Menurut warga sekitar, rumah tersebut memang sering dijadikan kumpul oleh para pemuda yang berasal dari luar warga sana.

Seperti penuturan dari Sukep, dia mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui perihal kegiatan apa yang terjadi di sana, cuman dirinya sering mengetahui bahwa terkadang ada anak kecil dan para remaja yang pada kumpul terutama pada hari Sabtu dan Minggu rumah jadi ramai. Selain itu, Sukep menambahkan bahwa memang orang yang datang k rumah itu tidaklah berasal dari warga setempat,dan hanya terdapat penjaga yang biasa mengurusi rumah itu. Selain itu, dia menambahkan bahwa sudah setahun ini rumah itu ramai meski tak pernah untuk bertegur sapa dengan warga sekitar, namun pada akhir-akhir ini udah nggak seramai sebelumya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...