Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Tragis Gadis 13 Tahun Yang Disetubuhi 4 Pemuda Di Kamar Kos

Cerita Tragis Gadis 13 Tahun Yang Disetubuhi 4 Pemuda Di Kamar Kos

Kefamenanu – Salah satu peristiwa tragis yang menimpa gadis berusia belasan tahun terjadi di Kefamenanu Tengah, Timor Tengah Utara, NTT. Salah seorang gadis berinisial S, mengalami tindak penganiayaan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri berserta tiga orang teman pacarnya.

Cerita Tragis Gadis 13 Tahun Yang Disetubuhi 4 Pemuda Di Kamar Kos

Cerita itu sendiri bermula ketika pacar dari S, Imang Demang, menghubungi S untuk ketemuan di kos milik Igi Nubatoris di daerah Maslete. Gadis malan itupun akhirnya mennyetujui ajakan pacarnya dan langsung dijemput oleh Fanus, teman dari pacar korban.

Sesaat setelah tibad di kos tersebut, Imang Demang datang bersama dengan tiga orang kawannya. Setelah sempat berbincang sebentar, ketiga teman dari Imang pun meninggalkan mereka sehingga tinggal ada S dan Imang berada di dalam kamar kos.

Pada saat itulah Imang berusaha untuk menyetubuhi S meski S sempat melakukan penolakan dan perlawanan. Karean tidak mau dan memberontak itulah Imang dan tiga temannya yang mendengar langsung masuk ke kamar dan marah serta menganiaya S. Usai menganiaya, korban langsung diberikan segelas air untuk minum dan seketika korban menjadi ngantuk dan tak sadarkan diri.

Seperti saat dihubungi tim harianindo, Senin (11/1/2016), Kasubaghumas Polres Timor Tengah Utara, Iptu Petrus Liu, mengatakan bahwa saat korban tak sadarkan diri itulah pacar beserta kawannya memerkosa korban secara bergiliran. Usai memerkosa, korban pun disekap selama tiga hari hingga S mampu mencari celah untuk melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Jakarta – Baru-baru ini, diselenggarakan survei terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Survei yang diadakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis