Home > Hiburan > Gosip > Foto, Tina Dutta Ajak Faisal Khan Selfie dengan Wajah Imut

Foto, Tina Dutta Ajak Faisal Khan Selfie dengan Wajah Imut

Jakarta – Nama Tina Dutta di dunia hiburan India telah semakin membahana setelah ia tampil di serial drama Uttaran. Di India sendiri, serial ini tetap menjadi yang terbaik meski sudah tayang selama enam tahun, yakni mulai Desember 2008 sampai Januari 2015.
Foto, Tina Dutta Ajak Faisal Khan Selfie dengan Wajah Imut
Serial ini pun mulai meraih sukses ketika dibawa ANTV ke Indonesia. Perlahan tapi pasti, Uttaran mulai digandrungi oleh pemirsa televisi di Tanah Air.

Setelah tak lagi membintangi Uttaran, Tina Dutta belum mengambil job serial drama lainnya. Namun demikian, wajahnya masih sering wara-wiri di televisi India dalam beberapa program televisi.

Salah satu acara yang sempat menampilkan dirinya adalah Khatron Ke Khiladi 7 atau Fear Factor Celebrity India. Dalam sebuah sesi syuting di Argentina, Tina harus berkompetisi dengan sejumlah artis India, yang salah satunya adalah Faisal Khan, bintang serial Mahaputra, yang juga dibawa oleh ANTV ke Indonesia.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (12/1/2016), hubungan Tina dan Faisal sendiri tampaknya sudah mulai menunjukkan kedekatan. Terbukti, keduanya sempat mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

“With thy cute lil munchkin @faisalkhan30 #kkk7 #argentinadiaries @colorstv,” tulis Tina dalam salah satu fotonya bersama Faisal. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis