Home > Hiburan > Gosip > Daripada Jajan, Julia Perez Lebih Suka Pakai Alat Bantu Kepuasan

Daripada Jajan, Julia Perez Lebih Suka Pakai Alat Bantu Kepuasan

Jakarta – Sesuatu yang menjadi hal seksual ataupun intim terkadang membuat kita tertutup dan tak mau terbuka tentang rahasia pribadi yang hanya kita sendiri yang mengetahui. Namun, meski demikian, tampaknya hal itu tak berlaku dengan beberapa artis yang menggunakan alat bantu untuk kepuasan hasrat batiniyahnya, salah satunya adalah artis yang terkenal hot dan panas, Julia Perez.

Daripada Jajan, Julia Perez Lebih Suka Pakai Alat Bantu Kepuasan

Wanita yang akrab dipanggil Jupe ini tampaknya tak malu jika harus mengutarakan kehidupan intimnya kepada para wartawan. Seperti yang dipantau tim Harianindo, Selasa (12/11/2016), pada situs Liputan6.com ,Julia Perez mengatakan bahwa secara jujur dirinya nggak mau disebut sebagai wanita munafik. Mantan kekasih Gaston Kastanyo itu menambahkan bahwa untuk urusan s*x, dirinya mempunyai toys (alat bantu) untuk pemenuhan kebutuhan birahinya.

Wanita yang juga pernah menjalin kedekatan dengan Diego Micheils ini menuturkan bahwa dia lebih memilih untuk memakai alat bantu daripada jajan di luar karena nikmatnya sama. Wanita yang memiliki dada berukuran jumbo ini menambahkan bahwa dirinya nggak mau melihat lelaki lain karena puasnya cuma lima menit tapi setelahnya malah bisa bikin repot, jadi mending memakai alat bantu sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Ponsel Dirampas, ART Tuntut Putri Aisyah Dengan Hukuman 5 Tahun Penjara

Jakarta – Setelah muncul kabar tak sedap dari rumah tangganya dengan Ustad Ahmad Al Habsyi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis