Home > Unik > Lucu > Seragam Unik Tim Balap Sepeda Putri Kolombia Sempat Gegerkan Media Sosial

Seragam Unik Tim Balap Sepeda Putri Kolombia Sempat Gegerkan Media Sosial

Milan – Pada beberapa tahun yang lalu,dunia olahraga sempat dihebohkan dengan tampilnya beberapa pembalap sepeda putri ynag memakai kostum aneh yang seakan-akan mereka terlihat seperti bertelanjang di bagian bawahnya.

Seragam Unik Tim Balap Sepeda Putri Kolombia Sempat Gegerkan Media Sosial

Seperti pantauan tim Harianindo, Selasa (12/1/2016), seperti yang dilansir Daily Mail, para pembalap wanita sepeda asal Colombia ini tampak tersenyum saat turun ke panggung, namun tampaknya mereka tidak menyadari bahwa beberapa penonton merasa geli dan tertawa melihat kostum yang mereka gunakan.

Memang, iika kita mengamati secara sepintas, maka mereka terlihat seakan tak memakai cd atau dengan kata lain bagian bawah intim mereka terlihat. Namun, jika kita secara detail mengamati, maka akan tampak bahwa ternyata hal tersebut merupakan kostum semata.

Seragam dari tim sepeda putri Colombia ini sontak menjad heboh di beberapa media sosial, dan banyak yang mengomentari serta mengkritik bahwa kostum yang mereka kenakan merupakan kostum terburuk sepanjang sejarah. Entah itu kostum hanya untuk mencari kepopularitasan atau kehebohan ataukan memang salah bentuk, yang jelas para pembalap harus berpikir dua kali sebelum memakai kostum aneh itu lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Kumpulan Meme Gadis Desa Yang Bikin Kamu Pingin Pulang Kampung

Jakarta – Banyak orang yang menganggap bahwa kecantikan asli seorang wanita akan terpancar ketika ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis