Home > Olahraga > Bola > Prediksi Newcastle United vs Manchester United, Liga Inggris 13 Januari 2016

Prediksi Newcastle United vs Manchester United, Liga Inggris 13 Januari 2016

Newcastle – Ketajaman lini depan Manchester United akan kembali diuji kala bertandang ke markas Newcastle United di St. James Park dalam matchday ke-21 Liga Premier Inggris, yang dijadwalkan digelar pada Rabu (13/1) dinihari pukul 02.45 WIB.

Prediksi Newcastle United vs Manchester United, Liga Inggris 13 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (12/1/2016), ‘The Red Devils’ berhasrat melanjutkan tren kemenangan. Ya, usai menjalani 8 laga tanpa kemenangan, skuat asuhan Louis van Gaal akhirnya bisa kembali merasakan manisnya kemenangan saat menghadapi Sheffield United pada akhir pekan lalu. Meski hanya unggul 1 gol berkat penalti Wayne Rooney, namun kemenangan tersebut dirasa sangant penting untuk mendongkrak rasa percaya diri para pemain ‘Setan Merah’.

Nah, jika mampu kembali mencatatkan kemenangan di kandang The Magpies, tentunya kepercayaan diri Manchester United akan kembali berlipat dan dapat memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Sayangnya laga ini tidak akan bisa dijalankan secara optimal oleh kedua kubu, seiring dengan badai cedera yang menerpa.

Manchester United masih belum diperkuat sejumlah nama seperti Bastian Schweinsteiger, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio valencia, dan masih banyak lagi. Namun Adnan Januzaj diprediksi bakal melakoni laga comeback setelah kembali dari peminjaman di Borussia Dortmund.

Sementara itu kubu tuan rumah tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar seperti Vurnon Anita, Papiss Demba Cisse, Gabriel Obertan dan Jack Colback.

Perkiraan Susunan Pemain:

Newcastle United (4-2-3-1) : Elliot; Dummett, Coloccini, Mbemba, Janmaat; De Jong, Tiote; Wijnaldum, Perez, Sissoko; Mitrovic

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Young; Carrick, Schneiderlin; Martial, Herrera, Mata; Rooney

Jika dilihat dari kondisi kedua tim, sepertinya laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasil imbang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...