Home > Hiburan > Gosip > Keira Knightley Kesal Jika Fotografer Tak Memperlihatkan Ukuran Asli Payudaranya

Keira Knightley Kesal Jika Fotografer Tak Memperlihatkan Ukuran Asli Payudaranya

New York – Keira Knightley meruapakn salah satu artis Hollywood yang cukup dikenal berkat perannya di film Pirates of Caribean dan Love Actually. Wanita langsing ini tampaknya menentang berbagai editan yang dilakukan oleh beberapa para orang yang dilakukan agar foto terlihat lebih menarik dan tampak cantik.

Keira Knightley Kesal Jika Fotografer Tak Memperlihatkan Ukuran Asli Payudaranya

Seperti pantauan tim harianindo seperti yang dikutip JPNN.com, Selasa (12/1/2016), Keira Knightley mengatakan bahwa sudah berulangkali dirnya melihat kalau tubuhnya dipermak dan seperti dimanipulasi. Wanita cantik ini menambahkan bahwa sudah beberapa kali memang sengaja dimanipulasi dengan berbagai alasan yang diutarakan para paparazzi, fotografer, ataupun pembuat poster film.

Salah satu hasil nyata adalah yang terlihat pada poster foto pada film King Arthur yang tayang pada tahun 2004 silam. Pada film tersebut memang tampak jelas foto asli dan foto editan yang ditampilkan, dimana dada dari Keira tampak lebih besar ketika hasil foto sudah diedit.

Keira Knightley menegaskan bahwa tubuh seorang wanita adalah sebuah medan pertempuran dan seni dalam fotografi sehingga kodrat wanita pada dasarnya tidak selalu indah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...