Jakarta – Penyanyi Agnez Mo menuai kontroversi ketika tampil dalam acara “Konser Raya 21 Tahun Indosiar untuk Indonesia”, Senin (11/1/2015) malam kemarin. Ia tampak mengenakan busana hitam menerawang yang memiliki tulisan Arab di bagian bawahnya.
Agnez Mo Angkat Bicara Mengenai Tulisan Arab di Bajunya
Tulisan Arab yang tertera pada busana keluaran “KTZ” yang dipakai Agnez itu menjadi pembicaraan di media sosial. Sejumlah pihak bahkan mengaitkannya dengan isu penghinaan terhadap agama.

Agar isu ini tidak berkembang semakin liar dan menimbulkan spekulasi yang tidak-tidak, Agnez pun mengeluarkan sebuah penjelasan terkait busananya itu.

“Mengenai kostum Agnez Mo yang ada tulisan Arab, hal ini BUKAN pelecehan terhadap kaum muslim. Tulisan itu memiliki arti ‘persatuan’. Arti dari persatuan itu adalah ‘timur bertemu dengan barat’. Kostum itu diproduksi oleh KTZ @KTZ_official. Tulisan itu tidak memiliki arti buruk/pelecehan. Karena itu bukan potongan kitab suci. Itu hanya tulisan ‘persatuan’ atau ‘perserikatan’ yang ditulis dalam huruf Arab biasa,” demikian tulis akun @agnesmonicazone.


Baca juga

Jangan Salah, Inilah Arti Tulisan Arab di Busana Menerawang Agnez Mo

Heboh, Ada Tulisan Arab di Busana Sensual Agnez Mo

Agnez Mo Tak Terlihat Saat Saputra Wijaya Berlaga di Hall A Senayan

Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (12/1/2016), Agnez pun sempat menjawab secara personal pertanyaan dari fans-nya terkait pakaian itu.

“itu artinya UNITED alias BERSATU,” jawab Agnez. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)