Home > Ragam Berita > Nasional > Tawarkan Gadis Dibawah Umur, Mucikari Raup Rp 5 Juta Sehari

Tawarkan Gadis Dibawah Umur, Mucikari Raup Rp 5 Juta Sehari

Samarinda – Kasus prostitusi yang merebak dan menyebar di Indonesia tampaknya semakin marak dibahas di berbagai media. Skandal prostitusi online yang menyangkut beberapa artis cantik Indonesia tampaknya semakin membuat geliat esek-esek in isudah makin terkuak, salah satunya prostitusi via online.

Tawarkan Gadis Dibawah Umur, Mucikari Raup Rp 5 Juta Sehari

Tawarkan Gadis Dibawah Umur, Mucikari Raup Rp 5 Juta Sehari

Salah satu mucikari dari bisnis prostitusi online di Smaarinda, WW, tampaknya menjadi salah satu wanita yang punya banyak uang dengan menggeluti bisnis ilegal di Indonesia ini. Seperti saat dihuungi tim Harianindo, Selasa (12/1/2016), WW mengatakan bahwa dirinya pernah dapat 5juta hanya dalam sehari, namun pengeluaran yang dilakukannya juga banyak.

Wanita yang masih berusia 21 tahun ini menuturkan bahwa pernah ada juga yang memesan perawan yang memiliki tarif sekitar 20-30juta rupiah. WW mengakui bahwa setiap transaksi yang dilakukan, dirinya menerima sekitar 30% dari tarif yang disetujui.

Atas perbuatan yang dilakukannya itu, WW pada akhirnya harus meringuk di penjara di Samarinda sementara para anak buahnya dilarikan ke panti sosial agar mendapatkan pembinaan. WW dijerat dengan pasal 2 ayat 1 UU tentang perdagangan manusia, no 21 tahun 2007 dengan ancaman pidana antara minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun.(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis