Jakarta – Akibat ratingnya yang tak kunjung membaik, sinetron Pangeran pun harus segera menemui akhirnya. Sinetron laga yang tayang di SCTV ini terpaksa ditamatkan dalam waktu dekat ini.
Rating Tak Kunjung Membaik, Sinetron Pangeran Tamat
Keputusan rumah produksi untuk menyelesaikan kisah Pangeran itu diungkapkan oleh salah seorang bintangnya, yakni Fitri Ayu, yang berperan sebagai karakter Nyi Kembang.

Fitri menyampaikan berita duka ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan bahwa pada hari ini, Selasa, 12 Januari 2016, sinetron Pangeran telah menjalani syuting terakhirnya.

“THIS IS IT! hari ini all pemain #pangeransctv terahir shooting, jujur sediiiiiih sekali rasanya kehilangan keluarga yg sangat luar biasa ini baik pemain, crew, berserta keluarga besar ASPro kalian semua tak tergantikan! THANK YOU FOR THIS AMAZING OPPORTUNITY to be a part of this family from eps 1 till the end. can’t help my self shed a tears writing this !!!
PANGERAN you will surely be missed
love fitri ayu as nyai kemban,” tulis Fitri.

Adapun sinetron Pangeran, yang tayang sejak 10 Agustus 2015 lalu, selalu stabil di peringkat teatas rating tayangan paling populer di Indonesia. Namun demikian, kemunculan sinetron Anak Jalanan pada 12 Oktober 2015 segera menggoyahkan pamor Pangeran.

Meski cerita telah dirombak cukup drastis, ternyata Pangeran tak kunjung meraih sukses sebagaimana yang diharapkan. Akhirnya, pihak produser pun memilih untuk menyetop tayangan tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)