Home > Hiburan > Gosip > Melody Low, Model Cantik Asal Singapura Idola Majalah Pria Dewasa

Melody Low, Model Cantik Asal Singapura Idola Majalah Pria Dewasa

Singapura – Melody Low adalah salah satu model panas yang saat ini sedang popular, tak hanya di Singapura, namun juga di dunia khususnya di Asia. Wanita cantik berusia 19 tahun itu merupakan salah satu model freelance yang kerap membintangi beberapa majalah dewasa seperti FHM. Namanya makin melejjit di kala pada tahun 2012 yang lalu dia berhasil meraih penghargaan Miss Singapore Super Import Nighta 2012.

Melody Low, Model Cantik Asal Singapura Idola Majalah Pria Dewasa

Pesona dari para model Asia saat ini memang merupakan salah satu yang dicari khususnya bagi para pria. Kecantikan dan keindahan tubuh mereka merupakan magnet bagi beberapa kaum lelaki terutama para kaum dewasa.

Seperti yang dikutip dari top10artis.com, Selasa (12/1/2016), Melody Low termasuk salah satu dari 15 model Asia yang paling hot. Melody Low sendiri juga pertama kali mengawali karir dari dasar dan amatir yang pada mulanya foto-foto mereka di dunia maya tersebar dan menjadi topik hangat di para netizen terutama kawasan asia. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis